Penerapan Pembelajaran Model Kooperatif Tipe Think-Pair-Share Dalam Materi Usaha Dan Energi Ditinjau Dari Gender Siswa Kelas Xi Ipa Sma Negeri 1 Sungai Ambawang
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Trianto. 2009. Model-model Pembelajaran Inovatif Berorientasi Konstruktivistik. Jakarta: Prestasi Pustaka Publisher.
Martono, Nanang.2010.Perbedaan Gender Dalam Prestasi Akademik Mahasiswa Unsoed. [Online] .Tersedia : http://nanang martono.blog.unsoed.ac.id/files/2010 /09/perbedaan-gender-dalam-prestasi-akademik-mahasiswa-unsoed.Pdf. [21 maret 2014].
Soleha, Siti. 2010. Upaya Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Melalui Model Penbelajaran Think-Pair-Share pada Materi Koloid Kelas XI IPA SMA Negeri 2 Sungai Raya.Pontianak: UNMUH (Tidak Di Publikasikan).
Sugiyono. 2012. Statistik Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R & D. Bandung: CV Alfabeta.
Fatima, Fifit. 2012. Pengaruh Model Pembelajaran TPS (Think–Pai –Share) terhadap Hasil Belajar Siswa. Jakarta:Salemba.
Lie, Anita.2010.Coopperatif Learning-MempraktikanKooperatif Learning di Ruang-ruang Kelas. Jakarta: PT. Gramedia.
Ariyanti.2013. Penerapan Pendekatan Contexstual Teaching And Learning (CTL) dalam Materi Balok Ditinjau dari Gender pada Siswa Kelas VIII SMP Bina Utama Pontianak. Pontianak: STKIP-PGRI (Tidak di Publikasikan).
DOI: http://dx.doi.org/10.26737/jipf.v1i2.64
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2016 Ira Nofita Sari, Masriana Masriana
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Publisher
Institute of Managing and Publishing of Scientific Journals
STKIP Singkawang
Jl. STKIP, Kelurahan Naram, Kecamatan Singkawang Utara, Kota Singkawang, Kalimantan Barat, Indonesia
Website: http://journal.stkipsingkawang.ac.id/index.php/JIPF
Email: [email protected]
JIPF Indexed by:
Copyright (c) JIPF (Jurnal Ilmu Pendidikan Fisika)