The Three Tier-Test Untuk Mengungkap Kuantitas Siswa Yang Miskonsepsi Pada Konsep Konstanta Pegas
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Yunianingsih, Wulan. & Suyono. (2013). Tingkat Keterampilan Berpikir Siswa Saling Bergantung (DEPENDEN) Dengan Tingkat Penguasaan Konsep Siswa. UNESA Journal of Chemical Education 2 (1), 1-10.
Wahyuningsih, Tri., Raharjo, Trustho., Masithoh, Dyah Fitriana. (2013). Pembuatan Instrumen Tes Diagnostik Fisika SMA Kelas XI. Jurnal Pendidikan Fisika (2013) 1 (1), 111-117.
Suparno, Paul. (2005). Miskonsepsi dan Perubahan Konsep dalam Pendidikan Fisika. Jakarta: Grasindo.
Kurniawan, Yudi. & Suhandi, Andi. (2015). The Three Tier-Test for Identification The Quantity of Students’ Misconception on Newton’s First Laws. Global Iluminators Publishing, (2), 313-319.
Isnaini. (2015). Identifikasi Miskonsepsi Mahasiswa Fisika Menggunakan Tes Diagnostik Pada Mata Kuliah Fisika Dasar Materi Gaya Dan Gerak. KONSTAN: Jurnal Fisika dan Pendidikan Fisika Vol. 1. no.1 (2015) hal. 29-3.
DOI: http://dx.doi.org/10.26737/jipf.v2i2.222
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Septi Maulini, Yudi Kurniawan, Riski Muliyani
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Publisher
Institute of Managing and Publishing of Scientific Journals
STKIP Singkawang
Jl. STKIP, Kelurahan Naram, Kecamatan Singkawang Utara, Kota Singkawang, Kalimantan Barat, Indonesia
Website: http://journal.stkipsingkawang.ac.id/index.php/JIPF
Email: [email protected]
JIPF Indexed by:
Copyright (c) JIPF (Jurnal Ilmu Pendidikan Fisika)