Identifikasi Hasil Belajar Ranah Kognitif Siswa Pada Materi Fluida Statis
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Amir, Musdalifa. Muris. dan Arsyad, Muhammad. 2015. Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Pengalaman Pada Peserta Didik Kelas Xi Ipa SMA Negeri 9 Pinrang. Jurnal Sains dan Pendidikan Fisika (Jspf). Jilid 11 Nomor 3, Desember 2015.
Sutrisno.2006.Fisika dan Pembelajarannya.
Kanginan, Marthen. 2013. Fisika untuk SMA/MA Kelas X. Jakarta: Penerbit Erlangga
Suryani, Fadiyah.2014.Peningkatan Prestasi Siswa pada Konsep Fluida Statis dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay-Two Stray (TS–TS) Bervariasi Demonstrasi di Kelas XI IPA SMA Negeri 5 Yogyakarta TA 2012–2013. JRKPF UAD Volume 1 No mor1, April 2014.
Purwanto. 2014. Evaluasi Hasil Belajar. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Anderson, Lorin W. dan Krathwohl, David R. (2010). Kerangka Landasan untuk Pembelajaran, Pengajaran, dan Asesmen. Terjemahan oleh Agung Prihantoro. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Ichtyaranisa, dkk. 2013. Remediasi Kesalahan Siswa Menyelesaikan Soal Fluida Statis Menggunakan Model Make A Match Di SMA.
DOI: http://dx.doi.org/10.26737/jipf.v2i1.199
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Nurmisanti Nurmisanti, Yudi Kurniawan, Riski Muliyani
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Publisher
Institute of Managing and Publishing of Scientific Journals
STKIP Singkawang
Jl. STKIP, Kelurahan Naram, Kecamatan Singkawang Utara, Kota Singkawang, Kalimantan Barat, Indonesia
Website: http://journal.stkipsingkawang.ac.id/index.php/JIPF
Email: [email protected]
JIPF Indexed by:
Copyright (c) JIPF (Jurnal Ilmu Pendidikan Fisika)