|
Issue |
Title |
|
Vol 7, No 3 (2022): VOLUME 7 NUMBER 3 SEPTEMBER 2022 |
ANALISIS KECENDERUNGAN GAYA BELAJAR SISWA KELAS V SD DITINJAU DARI ASPEK KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS |
Abstract
PDF
|
Rika Ermiyanti, Haris Rosdianto, sumarli sumarli |
|
Vol 9, No 2 (2024): VOLUME 9 NUMBER 2 MAY 2024 |
PENERAPAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP MOTIVASI DAN MINAT BELAJAR GAYA KELAS IV SD |
Abstract
PDF
|
Desi Anggraeni, A Heryanto, Sunedi Sunedi |
|
Vol 6, No 2 (2021): VOLUME 6 NUMBER 2 SEPTEMBER 2021 |
PENGARUH MODEL FLIPPED CLASSROOM TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SEKOLAH DASAR MATERI GAYA |
Abstract
PDF
|
Aini Latifah, Sri Lestari Handayani |
|
Vol 3, No 1 (2018): Volume 3 Number 1 March 2018 |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DAN GAYA BELAJAR AUDITORIAL TERHADAP HASIL BELAJAR IPS DI SEKOLAH DASAR |
Abstract
PDF
|
Evinna Cinda Hendriana |
|
Vol 2, No 2 (2017): VOLUME 2 NUMBER 2 SEPTEMBER 2017 |
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR PENJASKES POKOK BAHASAN TEKNIK DASAR RENANG GAYA BEBAS DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL PADA SISWA KELAS X DI SMK DAERAH SITUBONDO |
Abstract
PDF
|
Heldie Bramantha |
|
1 - 5 of 5 Items |
|