Lirmasetad Learning Media (Linktree Regional Dance Arts Materials) In Primary School SBdP Lesson Content
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agnes, L. R. A. (2022). Optimalisasi Media Pembelajaran Dalam Hybrid Learning Pada Matapelajaran Seni Budaya (tari) Di Smp Negeri 50 Surabaya. Jurnal Pendidikan Sendratasik, 11(2).
Aini, U. N., & Assegaf, A. (2021). Model Pembelajaran PAI Berbasis Digital Mobile Learning di SMP Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Manajemen dan Pendidikan Islam, 7(2). https://doi.org/10.26594/dirasat
Amaliah, N., Jirana, J., & Damayanti, M. (2021). Sosialisasi Pembuatan Linktree sebagai Media Pembelajaran Alternatif Masa Pandemi Covid 19 pada Guru-Guru SDN 18 Galung Lombok Polewali Mandar. JATI EMAS (Jurnal Aplikasi Teknik dan Pengabdian Masyarakat), 5(3), 59. https://doi.org/10.36339/je.v5i3.510
Andika, I. P. W., & Yudiana, K. (2022). Aktivitas Pembelajaran Berbantuan Media Linktree Meningkatkan Literasi Sains dan Kemampuan Metakognitif pada Materi Macam-Macam Gaya Muatan IPA Kelas IV. Jurnal Edutech Undiksha, 10(1).
Awalia, I., Pamungkas, A. S., & Alamsyah, T. P. (2019). Pengembangan Media Pembelajaran Animasi Powtoon pada Mata Pelajaran Matematika di Kelas IV SD. Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif, 10(1), 49–56. https://doi.org/10.15294/kreano.v10i1.18534
Azmi, R. D., Ummah, S. K., & Kurniawan, Moh. W. (2022). Peningkatan Keterampilan Pembuatan Media Pembelajaran Matematika Online Berbasis Android Melalui Blended-Training. JMM (Jurnal Masyarakat Mandiri), 6(5). https://doi.org/10.31764/jmm.v6i5.10717
Donna, R., Egok, A. S., & Febriandi, R. (2021a). Pengembangan Multimedia Interaktif Berbasis Powtoon pada Pembelajaran Tematik di Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 5(5), 3799–3813. https://doi.org/10.31004/basicedu.v5i5.1382
Donna, R., Egok, A. S., & Febriandi, R. (2021b). Pengembangan Multimedia Interaktif Berbasis Powtoon pada Pembelajaran Tematik di Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 5(5), 3799–3813. https://doi.org/10.31004/basicedu.v5i5.1382
Fahriyanti, A. J. E., Prasetya, C. I., & Wantoro, R. (2021). Pengembangan Media “Klik Aja” Dalam Pembelajaran Daring Menyampaikan Teks Berita Bagi Siswa Kelas Viii. MARDIBASA: Jurnal Pembelajaran Bahasa dan Sastra Indonesia, 1(2), 385–417. https://doi.org/10.21274/jpbsi.2021.1.2.385-417
Fitriani, F., Muzakkir, M., Astuti, E. R. P., Jayadi, A., & Gunawan, S. (2021). Pelatihan Pemanfaatan Media Pembelajaran Linktree Dan Microsoft Kaizala Untuk Menunjang Pembelajaran Daring Bagi Guru. SELAPARANG Jurnal Pengabdian Masyarakat Berkemajuan, 4(3), 839. https://doi.org/10.31764/jpmb.v4i3.5393
Handayani, L. (2022). Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Pergelaran Seni Melalui Media Digital Pada Mata Pelajaran Seni Budaya Di Kelas Xii Sma Negeri 5 Bukittinggi. Ilmu Sosial, Humaniora dan Seni (JISHS), 1(1). https://doi.org/10.47233/jishs.v1i1.244
Hidayah, N. (2017). Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Komik Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Kelas Iv Mi Nurul Hidayah Roworejo Negerikaton Pesawaran. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Dasar, 4(1).
Imani, M. N., Oktaviyanti, R., & Romdhoni, V. A. (2021a). Inovasi Media Pembelajaran Linktree dan Evaluasi Quizizz pada Materi Sistem Peredaran Darah Manusia Kelas VIII SMP. Proceeding of Integrative Science Education Seminar, 1. https://prosiding.iainponorogo.ac.id/index.php/pisces
Imani, M. N., Oktaviyanti, R., & Romdhoni, V. A. (2021b). Inovasi Media Pembelajaran Linktree dan Evaluasi Quizizz pada Materi Sistem Peredaran Darah Manusia Kelas VIII SMP, 1.
Kurniawati, R., Fuada, S., & Dawani, F. (2021). Pemanfaatan Linktree, Google Form, Youtube dan Quizizz Sebagai Media Bantu Pembelajaran Daring selama Periode Adaptasi Baru di SDN Dayeuhkolot II Subang. ndonesian Journal of Community Services in Engineering & Education (IJOCSEE), 1(2). Retrieved from http://ejournal.upi.edu/index.php/IJOCSEE/
Manullang, A. S., & Hastuti, H. (2021). Inovasi Pohon Silsilah Berbasis QR-Code sebagai Media Pembelajaran Sejarah di SMA. Jurnal Sikola: Jurnal Kajian Pendidikan dan Pembelajaran, 2(4), 371–381. https://doi.org/10.24036/sikola.v2i4.139
Musofa, N., & Janattaka, N. (2019). Pemanfaatan Media Powtoon Pada Materi Komik Di Sekolah Dasar. INVENTA, 3(2), 147–157. https://doi.org/10.36456/inventa.3.2.a2013
Pangestika, F. Y., & Yanuartuti, S. (2020). Pembelajaran Mandiri Seni Tari Melalui Konten Youtube sebagai Inovasi Pembelajaran Masa Kini. Gondang: Jurnal Seni dan Budaya, 4(2), 144. https://doi.org/10.24114/gondang.v4i2.18098
Purnomo, E., & Nugraheni, T. (2019). Pengembangan Modul Tari Berbasis Digital untuk Meningkatkan Kompetensi Guru Sekolah Menengah Tari. Gondang: Jurnal Seni dan Budaya, 3(2), 119. https://doi.org/10.24114/gondang.v3i2.14157
Ratih, E. K., & Yanuartuti, S. (2021). Meningkatkan Daya Kreatif Siswa Menggunakan Teknologi Digital Sebagai Media Pembelajaran Daring. NATURALISTIC : Jurnal Kajian Penelitian Pendidikan dan Pembelajaran, 6(1), 942–955. https://doi.org/10.35568/naturalistic.v6i1.1634
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Wahyuningsih, E. (2021). Pengembangan Media Cerpen Digital Menggunakan Linktree Dalam Pembelajaran Cerpen Di Sekolah Menengah Pertama.
DOI: http://dx.doi.org/10.26737/jetl.v9i1.4894
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Published by:
Institute of Managing and Publishing of Scientific Journals STKIP Singkawang
Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Singkawang
Address : STKIP Singkawang, Jalan STKIP - Kelurahan Naram Singkawang, Kalimantan Barat, INDONESIA, 79251
No. Telp. : +62562 420 0344
No. Fax. : +62562 420 0584
JETL (Journal of Education, Teaching, and Learning)
e-ISSN : 2477-8478
p-ISSN : 2477-5924
Editor in Chief Contact: [email protected] / Wa: +6282142072788
Publisher Contact: [email protected] / Wa: +6282142072788
Management Tools
JETL Indexed by:
JETL (Journal of Education, Teaching, and Learning) is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.