Optimising Fraction Operation Skills with Shaded Level Board for Elementary School Students (Project Based Learning, Course Review Horay and Teams Games Tournament)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anwar, K., & Jurotun, J. (2019). Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa SMA Pada Dimensi Tiga Melalui Model Pembelajaran PBL Berbantuan Alat Peraga. Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif, 10(1), 94–104. https://doi.org/10.15294/kreano.v10i1.19366
Azzahra, D. R. (2022). Increasing Motivation, Creativity And Critical Thinking Using The Momentum Model With Video Media On Heat Transfer Of Science Materials For V Grade Students Of Sdn Seberang Mesjid 1 Banjarmasin.
Darmadi. (2017). Pengembangan Metode Pembelajaran dalam Dinamika Belajar Siswa (Darmadi, Ed.). Rineka Cipta.
Darmiyati, & Ayu Mustikasari, M. (2018). Optimalization of Mathematical Learning Outcome by Using the Smart Boxes Media at Primary School.
Darmiyati, & Fahrisa. (2019). Implementasi Model Student Facilitator And Expalining Kombinasi Snowball Throwing Dan Team Games Tournament Materi Jaring-jaring Kubus dan Balok Pada Siswa Kelas V SDN Sungai Jingah 7 Banjarmasin.
Darmiyati, & Fahrisa. (2019). Implementasi Model Student Facilitator And Expalining Kombinasi Snowball Throwing Dan Team Games Tournament Materi Jaring-jaring Kubus dan Balok Pada Siswa Kelas V SDN Sungai Jingah 7 Banjarmasin.
Darmiyati, & Riwi Noor Hasanah. (2017). Penerapan Model Explicit Instruction Dikombinasikan Dengan Model Probing Prompting Dan Media Realita Pada Pembelajaran Matematika Di Sekolah Dasar.
Darmiyati, & Riwi Noor Hasanah. (2017). Penerapan Model Explicit Instruction Dikombinasikan Dengan Model Probing Prompting Dan Media Realita Pada Pembelajaran Matematika Di Sekolah Dasar.
Darmiyati, Adawiah, R., & Efendi, A. R. (2022). Implementasi Penilaian Ranah Afektif Berbasis Pembelajaran Kooperatif di Sekolah Dasar.
Maritsa, A., Hanifah Salsabila, U., Wafiq, M., Rahma Anindya, P., & Azhar
Ma’shum, M. (2021). Pengaruh Teknologi Dalam Dunia Pendidikan. Al-Mutharahah: Jurnal Penelitian Dan Kajian Sosial Keagamaan, 18(2), 91–100. https://doi.org/10.46781/al-mutharahah.v18i2.303
Nurul ’azizah, A., & Wardani, N. S. (2019). Upaya Peningkatan Hasil Belajar Matematika Melalui Model Project Based Learning Siswa Kelas V SD. 2(1), 194–204.
Nurul ’azizah, A., & Wardani, N. S. (2019). Upaya Peningkatan Hasil Belajar Matematika Melalui Model Project Based Learning Siswa Kelas V SD. 2(1), 194–204.
Prayogi, R. D., & Estetika, R. (2019). Kecakapan Abad 21: Kompetensi Digital Pendidik Masa Depan. Jurnal Manajemen Pendidikan, 14(2), 144–151. Www.P21.Org
Putri, A. F., Andriningrum, H., Rofiah, S. K., & Gunawan, I. (2019). Teacher Function in Class: A Literature Review.
Putri, S. A. T., Suriansyah, A., & Ratna, P. (2023). Meningkatkan Motivasi Belajar Dan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Menggunakan Model Peta Pintar Pada Siswa Sekolah Dasar.
Riskayanti, Y. (2021). Peningkatan Keterampilan Berpikir Kritis, Komunikasi, Kolaborasi Dan Kreativitas Melalui Model Pembelajaran Project Based Learning Di Sma Negeri 1 Seteluk. In 19 Secondary: Jurnal Inovasi Pendidikan Menengah (Vol. 1, Issue 2).
Rizky Ananda, A. (2023). Meningkatkan Aktivitas, Keterampilan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Matematika Siswa SD Menggunakan Model BAKAYUH BAIMBAI. In Jurnal Pendidikan Sosial Dan Konseling (Vol. 1, Issue 3). https://jurnal.ittc.web.id/index.php/jpdsk
Rohani, & Fatimah, &. (2022). Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Script Dalam Upaya Meningkatkan Aktivitas Guru Dan Siswa Serta Hasil Belajar Ppkn Siswa Sd Negeri Liwung Kecamatan Janapria. 2(3).
Rusman. (2021). Model-Model Pembelajaran Mengembangkan Profesionalisme Guru.
Sari, L., Taufina, T., & Fachruddin, F. (2020). Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) dengan Menggunakan Model PJBL di Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 4(4), 813–820. https://doi.org/10.31004/basicedu.v4i4.434
Setianingsih, D., Dian Ayu Afiani, K., Binti Mirnawati Pendidikan Guru Sekolah Dasar, L., & Keguruan dan Ilmu Pendidikan, F. (2021). Penerapan Model Pembelajaran Teams Games Tournament (Tgt) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Materi Perkalian Siswa Kelas Iii Sd Muhammadiyah 8
Surabaya. In Alpen: Jurnal Pendidikan Dasar (Vol. 5, Issue 1).
Suriansyah, A., Amelia, R., & Lestari, M. A. (2019a). Meningkatkan Aktivitas Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika Menggunakan Kombinasi Model Problem Based Learning (Pbl), Think Pair And Share (Tps) Dan Teams Games Tournament (Tgt) Di Kelas Vb Sdn Teluk Tiram 1 Banjarmasin. In Prosiding Seminar Nasional Ps2dmp Ulm (Vol. 5, Issue 1).
Suriansyah, A., Amelia, R., & Lestari, M. A. (2019b). Meningkatkan Aktivitas Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika Menggunakan Kombinasi Model Problem Based Learning (Pbl), Think Pair And Share (Tps) Dan Teams Games Tournament (Tgt) Di Kelas Vb Sdn Teluk Tiram 1 Banjarmasin. In Prosiding Seminar Nasional Ps2dmp Ulm (Vol. 5, Issue 1).
Suriansyah, A., Riandy Agusta, A., Faiz Mohd Yakoob, M., Sin, I., Hussin, S., Budi Wiyono, B., Pooza Hayati, R., Aidi Noor Ihsan, M., & Abijar Rizaliannor, M. (2022). The Innovative Blended Learning Model Gawi Manuntung To Increase Society 5.0 Skills In Elementary School Students. In Journal of Positive School Psychology (Vol. 2022, Issue 9). http://journalppw.com
Utari, P. A., & Suriansyah, A. (2023). Meningkatkan Kemampuan Memecahan Masalah Siswa pada Pelajaran Matematika menggunakan Model Pembelajaran PINTAR. 5.
DOI: http://dx.doi.org/10.26737/jpmi.v9i2.5785
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Published by:
Institute for Managing and Publishing of Scientific Journal
STKIP Singkawang
Jl. STKIP, Kelurahan Naram, Kecamatan Singkawang Utara, Kota Singkawang, Kalimantan Barat, Indonesia
Website: https://journal.stkipsingkawang.ac.id/index.php/JPMI/index
Email: [email protected]
JPMI Indexed by:
JPMI (Jurnal Pendidikan Matematika Indonesia) is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.