The Effect of Teacher Competence, Online Learning Model on Student's Learning Effectiveness at State Junior High School, Telaga District, Gorontalo Regency
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bahana, J., & Pendidikan, M. (2020). Peran Kompetensi Guru Sekolah Dasar Dalam Meningkatkan Efektivitas Pembelajaran Daring. Jurnal Bahana Manajemen Pendidikan.
Dewi, W. A. F. (2020). Dampak COVID-19 terhadap Implementasi Pembelajaran Daring di Sekolah Dasar. EDUKATIF : JURNAL ILMU PENDIDIKAN. https://doi.org/10.31004/edukatif.v2i1.89
El Iq Bali, M. M. (2019). Implementasi Media Pembelajaran Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi dalam Distance Learning. Tarbiyatuna : Kajian Pendidikan Islam. https://doi.org/10.29062/tarbiyatuna.v3i1.198
Fauzi, M. (2020). STRATEGI PEMBELAJARAN MASA PANDEMI COVID-19 STIT AL-IBROHIMY BANGKALAN. In AL - IBRAH.
Hanum, N. A., Supriyanto, A., & Timan, A. (2020). Pengembangan Kualitas Guru: Upaya Kepala Sekolah dalam Meningkatkan Mutu Sekolah Dasar. Sekolah Dasar: Kajian Teori Dan Praktik Pendidikan. https://doi.org/10.17977/um009v29i12020p038
Isman, M., & Hanafi, M. (2016). Pembelajaran Moda Dalam Jaringan (Moda Daring). The Progressive and Fun Education Seminar, (1), 548–555. Retrieved from http://publikasiilmiah.ums.ac.id/handle/11617/7868
Juliawan, I. W., Bawa, P. W., & Qondias, D. (2021). DAMPAK COVID-19 TERHADAP IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN DARING DI SEKOLAH DASAR. Jurnal Ilmiah Pendidikan Citra Bakti. https://doi.org/10.38048/jipcb.v8i2.342
Keengwe, J., & Georgina, D. (2012). The digital course training workshop for online learning and teaching. Education and Information Technologies. https://doi.org/10.1007/s10639-011-9164-x
Mulyasa. (2013). Pengembangan dan Implementasi kurikulum 2013. In Bandung: Remaja Rosadakarya.
Ningsih, S. (2020). Persepsi Mahasiswa Terhadap Pembelajaran Daring Pada Masa Pandemi Covid-19. JINOTEP (Jurnal Inovasi Dan Teknologi Pembelajaran): Kajian Dan Riset Dalam Teknologi Pembelajaran. https://doi.org/10.17977/um031v7i22020p124
Republik Indonesia. (2005). Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2005 tentang Guru dan Dosen. Sekretariat Negara.
RISETDIKTI. (2016). Kebijakan Pendidikan Jarak Jauh dan E-Learning di Indonesia. Jurnal Kesehatan.
Simatupang, N., Sitohang, S., Situmorang, A., & Simatupang, I. (2020). EFEKTIVITAS PELAKSANAAN PENGAJARAN ONLINE PADA MASA PANDEMI COVID-19 DENGAN METODE SURVEY SEDERHANA. Jurnal Dinamika Pendidikan.
Usman. (2016). Menjadi Guru Profesional. 2016: Rosdakarya.
Wekke, I. S., & Hamid, S. (2013). Technology on Language Teaching and Learning: A Research on Indonesian Pesantren. Procedia - Social and Behavioral Sciences. https://doi.org/10.1016/j.sbspro.2013.06.111
DOI: http://dx.doi.org/10.26737/jetl.v7i2.3254
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Published by:
Institute of Managing and Publishing of Scientific Journals STKIP Singkawang
Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Singkawang
Address : STKIP Singkawang, Jalan STKIP - Kelurahan Naram Singkawang, Kalimantan Barat, INDONESIA, 79251
No. Telp. : +62562 420 0344
No. Fax. : +62562 420 0584
JETL (Journal of Education, Teaching, and Learning)
e-ISSN : 2477-8478
p-ISSN : 2477-5924
Editor in Chief Contact: [email protected] / Wa: +6282142072788
Publisher Contact: [email protected] / Wa: +6282142072788
Management Tools
JETL Indexed by:
JETL (Journal of Education, Teaching, and Learning) is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.