Implementation of Reseptive Esteemy Approach Model in Learning Reading Literature
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
B. Musthafa. Teori dan praktik sastra dalam penelitian dan pengajaran. Bandung : Sekolah Pascasarjana UPI, 2008.
Y.R. Permadi. ”Sekilas tentang beberapa hambatan dalam pengajaran sastra” in Bumiku Bahasa dan Sastra. Bandung: Jurusan Sastra Indonesia Fasa Unpad, 2006.
M.D. Dahlan. Model-Model Mengajar. Bandung: CV Diponegoro, 1990.
S. Sagala. (2006). Konsep dan Makna Pembelajaran untuk Membantu Merencanakan dan Menyampaikan Pengajaran. Jakarta: Gramedia, 2006.
B.R. Joyce, M. Weil, and E. Calhoun. Models of teaching. New Jersey: Prentice-Hall, 1986.
Iskandarwassid. ”Efektivitas Model Mengajar Membaca Interpretative dalam Meningkatkan Hasil Belajar Apresiasi Sastra Mahasiswa.” dissertations, Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung, 2002.
U. Junus. Resepsi Sastra: Sebuah Pengantar. Jakarta: PT Gramedia, 1985.
A. Teeuw. Sastra dan ilmu sastra. Jakarta: PT Pustaka Jaya, 2003.
S.A. Sayuti. Berkenalan dengan Prosa Fiksi. Yogyakarta: Gama Media, 1978.
R.D. Pradopo. Beberapa Teori Sastra, Metode Kritik dan Penerapannya. Yogyakarta: Pustaka Pelajar, 1995.
A.S. Harjasujana and V.S. Damaianti. Membaca dalam Teori dan Praktik. Bandung,: Mutiara, 2003.
B. Musthafa. Teori dan Praktik Sastra dalam Penelitian dan Pengajaran. Bandung: Sekolah Pascasarjana UPI, 2008.
N.K. Ratna. Sastra dan Cultural Studies Reperesentasi Fiksi dan Fakta. Yogyakarta: Pustaka Pelajar, 2010.
DOI: http://dx.doi.org/10.26737/jetl.v2i1.139
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Published by:
Institute of Managing and Publishing of Scientific Journals STKIP Singkawang
Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Singkawang
Address : STKIP Singkawang, Jalan STKIP - Kelurahan Naram Singkawang, Kalimantan Barat, INDONESIA, 79251
No. Telp. : +62562 420 0344
No. Fax. : +62562 420 0584
JETL (Journal of Education, Teaching, and Learning)
e-ISSN : 2477-8478
p-ISSN : 2477-5924
Editor in Chief Contact: [email protected] / Wa: +6282142072788
Publisher Contact: [email protected] / Wa: +6282142072788
Management Tools
JETL Indexed by:
JETL (Journal of Education, Teaching, and Learning) is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.