The Impact Of Online Learning For Teachers In Remote Areas
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ali Sadikin & Afreni Hamidah. (2020). Pembelajaran Daring di Tengah Wabah Covid-19. BIODIK: Jurnal Ilmiah Pendidikan Biologi. Vol. 06, No. 02, Hal. 214 – 224.
Desak, P. P., Made, S., & Ketut, P. (2016). Program Ipteks Bagi Masyarakat (Ibm) Pendidikan di Desa Terpencil. Jurnal Widya Laksana. Vol. 5, No.2, P-ISSN: 1410-4369.
Diah, Handayani., Dwi R. H., dkk. (2020). Penyakit Virus Corona 2019. Jurnal Respirologi Indonesia: J Respir Ind., Vol. 40 No. 2, Hal. 199-129.
Flora Siagian, R. E. (2015). Pengaruh Minat dan Kebiasaan Belajar Siswa terhadap Prestasi Belajar Matematika. Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA, 2(2), 122–131.
Hayati, N. (2020). Metode Pembelajaran Daring. E-Learning Yang Efektif. Bali: Jurusan Ilmu Pendidikan.
Idah, W., Muhammad, A. S., dkk (2020). Pandemik Covid-19: Analisis Perencanaan Pemerintah dan Masyarakat dalam Berbagai Upaya Pencegahan. Jurnal Manajemen dan Organisasi (JMO). Vol. 11 No. 3, Hal. 179-188.
Oktafia Ika, H. (2020). Pembelajaran Daring Sebagai Upaya Study From Home (SFH) Selama Pandemi COVID-19. Jurnal Pendidikan Administrasi Perkantoran (JPAP). Volume 8, Nomor 3.
Prasanti, D. (2018). Penggunaan Media Komunikasi Bagi Remaja Perempuan Dalam Pencarian Informasi Kesehatan. LONTAR: Jurnal Ilmu Komunikasi, 6(1), 13–21.
Putra, M. T. F., Arianti, & Elbadiansyah. (2019). Analisis Penerapan Model dan Metode Pembelajaran Tepat. Sebatik, 23, 317–323.
Rina, T. H., Dewi, Arradini, dkk. (2020). Pandemi Covid-19, Respon Imun Tubuh, dan Herd Immunity. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kendal. Jurnal Ilmiah Permas: Jurnal Ilmiah STIKES Kendal. Volume 10 No 3, Hal 373 – 380.
Suciati Ariningsih (2016). Pengembangan Model Pendidikan Menengah “Sekolah Kebangsaan “ di Daerah Terpencil, Tertinggal, Terluar dan Perbatasan Sebagai Implementasi Pembelajaran PKn. Jurnal Moral Kemasyarakatan. Vol. 1, No.1.
Syah, R. H. (2020). Dampak Covid-19 pada Pendidikan di Indonesia: Sekolah, Keterampilan, dan Proses Pembelajaran. SALAM: Jurnal Sosial Dan Budaya Syar-I, 7(5).
Tuti, M. F., Riki, M. & Linda, S. (2020). Covid-19: Penerapan Pembelajaran Daring di Perguruan Tinggi. Jurnal Dedikasi Pendidikan. Vol. 4, No. 2.
Zhafira Nabila, dkk. (2020). Persepsi Mahasiswa Terhadap Perkuliahan Daring Sebagai Sarana Pembelajaran Selama Masa Karantina Covid-19. Jurnal Bisnis dan Kajian Strategi Manajemen Volume 4 Nomor 1, ISSN : 2614-2147.
DOI: http://dx.doi.org/10.26737/jetl.v7i1.2733
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Published by:
Institute of Managing and Publishing of Scientific Journals STKIP Singkawang
Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Singkawang
Address : STKIP Singkawang, Jalan STKIP - Kelurahan Naram Singkawang, Kalimantan Barat, INDONESIA, 79251
No. Telp. : +62562 420 0344
No. Fax. : +62562 420 0584
JETL (Journal of Education, Teaching, and Learning)
e-ISSN : 2477-8478
p-ISSN : 2477-5924
Editor in Chief Contact: [email protected] / Wa: +6282142072788
Publisher Contact: [email protected] / Wa: +6282142072788
Management Tools
JETL Indexed by:
JETL (Journal of Education, Teaching, and Learning) is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.