Kepuasan Siswa atas Pelayanan Bimbingan dan Konseling Ditinjau dari Persepsi Siswa Tentang Kualitas Layanan Bimbingan dan Konseling di SMK PGRI Wonoasri Kabupaten Madiun
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amalia, R.F. (2016). Kepuasan Siswa terhadap Layanan Konseling Individual (Survei pada Siswa Kelas VIII di SMP Negeri se-Kecamatan Matraman, Jakarta Timur). Insight: Jurnal Bimbingan dan Konseling. Vol 5 No 1. Hal 87-93.
Arikunto, S. (2016). Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Azizah, (2013). Kebahagiaan dan Permasalahan di Usia Remaja (Penggunaan Informasi dalam Pelayanan Bimbingan Individual). Jurnal KONSELING RELIGI: Jurnal Bimbingan Konseling Islam. Vol. 4, No. 2. Hal 295-316.
Diananda, A. (2018). Psikologi Remaja dan Permasalahannya. Jurnal ISTIGHNA, Vol. 1, No 1. Hal. 116-133.
Emzir. (2016). Metodologi Penelitian Kualitatif Analisis Data. Jakarta: Rajawali Grafindo Persada
Fritzsimons, J.JA & Sullivan, RS. (1992). Service Operation Management. New York. Mc.Graw. Hill.
Ghozali, I. (2016). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 23. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro
Goleman, D. (1997). Emotional Intelligence (Kecerdasan Emosional); Mengapa EI Lebih Penting daripada IQ. Jakarta : PT Gramedia Pustaka Utama.
Harjani, P.I. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Siswa di Lembaga Pendidikan Primagama Gading Serpong. Skripsi. Jurusan Manajemen Pendidikan Fakultas Ilmu Tarbiyah Dan Keguruan Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah
Jakarta.
Latipun. 2011. Psikologi Konseling. Jakarta: Ghalia Indonesia
Maryam, A.S. (2007). Pengaruh Persepsi Kualitas Pelayanan Bimbingan Konseling terhadap Kepuasan Siswa Memanfaatkan Pelayanan BK (Penelitian di SMP Negeri 1 Brebes). Tesis. Prodi Bimbingan Konseling Program pasca sarjana. Universitas Negeri Semarang.
Nurgiyantoro, B. (2005). Statistik Terapan Untuk Penelitian Ilmu-ilmu Sosial. Yogyakarta: Gadjah Mada University Press
Nurihsan. A.J. (2006). Bimbingan dan Konseling.Bandung: Rafika Aditama
Parasuraman, A., V. A. Zeithaml, dan L.L. Berry. (1998). SERVQUAL: A Multiple-Item Scale for Measuring Consumer Perceptions of Service Quality, Journal of Retailing, Vol. 64, No. 1
Prayitno. (2009). Dasar-dasar Bimbingan dan Konseling. Jakarta: Rineka Cipta
Rangkuti, F. (2003). Measuring Customer Satisfaction, Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan. Jakarta: PT Gramedia
Ratnawati, R.N. (2013). Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Siswa dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Siswa di SMK Kristen Salatiga. Tesis. Program Pascasarjana Magister Manajemen Pendidikan Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga. http://repository.uksw.edu/handle/123456789/4153
Sangkakala, K.S. (2014). Pengaruh Kualitas Layanan Bimbingan dan Konseling terhadap Kepuasan Siswa. Insight: Jurnal Bimbingan dan Konseling. Vol 3 No 1 .
Sedarmayanti. (2000). Restrukturisasi dan Pemberdayaan Organisasi untuk Menghadapi Dinamika Perubahan Lingkungan. Bandung: Mandar Maju
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
Suherman, AS. (2003). Kompetensi dan Aspek Etik Profesional Konselor Masa Depan. Bandung: ABKIN dan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI)
Sukardi. (2013). Metodologi Penelitian Pendidikan: Kompetensi dan Praktiknya. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Tjiptono, F. (2014). Pemasaran Jasa (Prinsip, Penerapan, Penelitian). Yogjakarta: Andi Offset
DOI: http://dx.doi.org/10.26737/jbki.v7i1.2194
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 JBKI (Jurnal Bimbingan Konseling Indonesia)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Published by:
Institute of Managing and Publishing of Scientific Journals STKIP Singkawang
JBKI (Jurnal Bimbingan Konseling Indonesia)
e-ISSN : 2477-8370
p-ISSN : 2477-5916
Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Singkawang
Address : STKIP Singkawang, Jalan STKIP - Kelurahan Naram Singkawang, Kalimantan Barat, INDONESIA, 79251
No. Telp. : +62562 420 0344
No. Fax. : +62562 420 0584
Editor in Chief Contact: [email protected] / Wa: +6289614614759
Publisher Contact: [email protected] / [email protected] / Wa: +6282142072788
Management Tools
JBKI Indexed by:
Jurnal Bimbingan Konseling Indonesia is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.