The Effect of Trust Dimension to E-Commerce Costumers Participation (Case Study to E-Commerce Costumers in Bima City)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Potitwika. (2017). 99 Langkah Sukses Berbisnis E-Commerce. Jakarta: Gramedia Widiasarana Indonesia.
Rasoki, I. (2015). Analisis Dimensi Kepercayaan Terhadap Partisipasi Individu Pengguna E-Commerce (Studi pada individu pengguna internet pada forum oline Kaskus). Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB Volume 1 No.1
Rofiq, A. (2007). Pengaruh Dimensi Kepercayaan (Trust) Terhadap Partisipasi Pelanggan E-Commerce (Studi Pada Pelanggan E-Commerce di Indonesia). (Accessed February 18, 2017).
Sugiyono. (2011). Metode Penelitian Kualitatif, Kuantitatif ,dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Suryani, T. (2008). Perilaku konsumen: Implementasi pada starategi Pemasaran Edisi pertama, Cetak pertama. Jakarta: Graha Ilmu.
Utami, N. (2010). Pengaruh Dimensi Kepercayaan (Trust) terhadap Perilaku Konsumen Dalam Membeli Barang Secara Online (Studi Kasus Toko Online Milchop Butik). Jurnal UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.
Maulina, D. (2004). E-Commerce Sebagai Pendukung Pemasaran Perusahaan. https://wahyusuryandari.wordpress.com/2009/05/27/lima-jurnal-tentang-e-commerce/. (Accessed July 24, 2018).
Septania, R. C. (2108). Pengguna Internet IndonesiaNomor Enam Dunia. http://tekno.kompas.com/read/2014/11/24/07430087/Pengguna.Internet.Indonesia.No.or.Enam.Dunia. (Accessed February 22, 2018).
DOI: http://dx.doi.org/10.26737/jtmb.v4i2.833
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Published by:
Institute for Managing and Publishing of Scientific Journals STKIP Singkawang
JTMB (Jurnal Terapan Manajemen dan Bisnis)
e-ISSN : 2477-5282
p-ISSN : 2599-3127
Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Singkawang
Address : STKIP Singkawang, Jalan STKIP - Kelurahan Naram Singkawang, Kalimantan Barat, INDONESIA, 79251
No. Telp. : +62562 420 0344
No. Fax. : +62562 420 0584
Editor in Chief: [email protected] / [email protected] / Wa: +6282142072788
Support Contact: [email protected] / Wa: +6282142072788
Plagiarism Tools
Jurnal Terapan Manajemen dan Bisnis is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.