SPADA Optimization Mentoring Program in Online Learning for Lecturers of FKIP Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Effiyaldi. (2014). Pengaruh Pelatihan Dan Pengembangan Dan Jabatan Fungsional Terhadap Motivasi Berprestasi Dosen Perguruan Tinggi Swasta. Jurnal Dinamika Manajemen, 2(1), 1–9. https://doi.org/10.22437/jdm.v2i1.2132
Fadhilah, G. A. (2020). Peran Lingkungan Belajar dalam Menyikapi Pembelajaran Daring di Era Covid-19. Biormatika ; Jurnal ilmiah fakultas keguruan dan ilmu pendiidkan, 106-116.
Gunawan, Y. I. ., & Amaludin, A. (2021). Pemanfaatan Teknologi Pembelajaran Dalam Jaringan Di Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Madaniyah, 11(2), 133–150. https://journal.stitpemalang.ac.id/index.php/madaniyah/article/view/195
Harjanto, T. S. (2018, November 8). Tantangan Dan Peluang Pembelajaran Dalam Jaringan : Studi Kasus Implementas Elok. JURNAL KEPERAWATAN RESPATI YOGYAKARTA, 24-28.
Hartanto, W. (2016, 10 28). PENGGUNAAN E-LEARNING SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN. JURNAL PENDIDIKAN EKONOMI, 1-18.
http://dikti.kemdikbud.go.id/kabar-dikti/kabar/berbagi-pengetahuan-modul-pembelajaran-dan- perkuliahan-secara-daring-lewat-spada/. (2021). Berbagi pengetahuan modul pembelajaran dan perkuliahan secara daring lewat spada.
https://www.researchgate.net/publication/269107473_What_is_governance/link/548173090cf 22525dcb61443/download%0Ahttp://www.econ.upf.edu/~reynal/Civil wars_12December2010.pdf%0Ahttps://think- asia.org/handle/11540/8282%0Ahttps://www.jstor.org/stable/41857625
Indonesia, K. P. (20, 3 24). SURAT EDARAN MENDIKBUD NO 4 TAHUN 2020 TENTANG PELAKSANAAN KEBIJAKAN PENDIDIKAN DALAM MASA DARURAT PENYEBARAN CORONA VIRUS DISEASE (COVID- 1 9). Retrieved 10 18, 2022, from pusdiklat.kemdikbud: https://pusdiklat.kemdikbud.go.id/surat-edaran- mendikbud-no-4-tahun-2020-tentang-pelaksanaan-kebijakan-pendidikan-dalam- masa-darurat-penyebaran-corona-virus-disease-covid-1-9/
Toisuta, J. S. (2021). Peran Dosen Mengatasi Permasalahan Pembelajaran Online Pada Masa Pandemi Covid-19. Fidei: Jurnal Teologi Sistematika Dan Praktika, 4(1), 23–42. https://doi.org/10.34081/fidei.v4i1.178
Wiharti, N. R. (2021). Tanggapan Kendala Mahasiswa dalam Pembelajaran Daring serta Harapannya pada Pembelajaran dan Praktikum di Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 64, 606-619.
Wiharto, M. (2015). Sistem pembelajaran daring (Spada) di Perguruan Tinggi. Syria Studies, 7(1), 37–72.
DOI: http://dx.doi.org/10.26737/ijpd.v5i2.3548
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Published by:
Institute of Managing and Publishing of Scientific Journals, STKIP Singkawang
International Journal of Public Devotion
e-ISSN :2614-6746
p-ISSN : 2614-6762
Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) SIngkawang
Address : STKIP SIngkawang, Jalan STKIP - Kelurahan Naram Singkawang, Kalimantan Barat, INDONESIA, 79251
No. Telp. : +62562 420 0344
No. Fax. : +62562 420 0584
Editor in Chief: [email protected] / WA: +6282358388382
Cordinator: [email protected] / [email protected] / WA: +6282142072788
Plagiarism Tools