Lesson Study as an Effort to Improve the Quality of Learning In Freedom to Learn
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Hendayana, S., dkk. 2006. Lesson Study: Suatu Strategi untuk Meningkatkan Keprofesionalan Pendidikan (Pengalaman IMSTEP-JICA). Bandung: UPI Press.
Juano, Asterius, dkk. 2019. Lesson Study Sebagai Inovasi untuk Peningkatan Kualitas Pembelajaran. RANDANG TANA Jurnal Pengabdian Masyarakat. 2 (2), 89-178
Junaidi, R & Baharuddin, M.R. 2020. Peningkatan Kompetensi Pedagogik Guru melalui PKM Lesson Study. To Maega: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 3 (2), 122-129.
Jusuf, R. 2018. Peningkatan Kualitas Pembelajaran Melalui Lesson Studi. Primaria Educationem Journal (PEJ), 1(1), 8-19.
Republik Indonesia. 2005. Undang-undang RI No. 14 Tahun 2005 Tentang Guru dan Dosen, Tambahan Lembaran Negara Republik Indonesia No 4586. Sekretariat Negara. Jakarta
Rini, A. P. 2021. Lesson Study For Learning Community (LSLC). Ta'lim, 3(01), 25-38.
Rusman. 2010. Model-model pembelajaran. Bandung: Rajawali Pers.
Slamet Mulyana. 2007. Lesson Study (Makalah). Kuningan: LPMP-Jawa Barat.
Sriyanto, J. 2007. Peningkatan kualitas pembelajaran melalui Lesson Study. Jurnal Pendidikan Teknologi dan Kejuruan, 16(1), 95-116.
Susilo, H. 2009. Lesson study berbasis sekolah” guru konservatif menuju guru inovatif. Malang: Bayumedia Publishing.
Susilo, H. 2013, July. Lesson Study sebagai sarana meningkatkan kompetensi Pendidik. In Makalah) disajikan dalam Seminar dan Lokakarya PLEASE (pp. 28-34).
DOI: http://dx.doi.org/10.26737/ijpd.v5i2.3487
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Published by:
Institute of Managing and Publishing of Scientific Journals, STKIP Singkawang
International Journal of Public Devotion
e-ISSN :2614-6746
p-ISSN : 2614-6762
Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) SIngkawang
Address : STKIP SIngkawang, Jalan STKIP - Kelurahan Naram Singkawang, Kalimantan Barat, INDONESIA, 79251
No. Telp. : +62562 420 0344
No. Fax. : +62562 420 0584
Editor in Chief: [email protected] / WA: +6282358388382
Cordinator: [email protected] / [email protected] / WA: +6282142072788
Plagiarism Tools