Assisting the Digital Promotion through Marketplaces for MSME Entrepreneurs at Traji Village
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Apriliyanto. (2018). Peken Lepen Traji Destinasi Wisata Baru. http://hebat.temanggungkab.go.id/news/872882
Ardiansyah, dan W. (2021). Pengaruh Kualitas Layanan Digital, Promosi, dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Shopeefood. Jurnal Manajemen Universitas Satya Negara Indonesia, Vol.6, No.1
BPS. (2021). Ekonomi Indonesia Triwulan III 2021 Tumbuh 3,51 Persen (y-on-y). https://www.bps.go.id/pressrelease/2021/11/05/1814/ekonomi-indonesia-triwulan-iii-2021-tumbuh-3-51-persen--y-on-y-.html
Hadi, D. F., & Zakiah, K. (2021). Strategi Digital Marketing Bagi UMKM untuk Bersaing di Era Pandemi. Competitive, 16, 32–41.
Mukhsin. (2019). Manfaat Penerapan Marketing Online (Menggunakan Shopee Dan Media Sosial) Bagi Usaha Mikro, Kecil Dan Menengah (Umkm). Teknokom, 2(1), 1–10. https://doi.org/10.31943/teknokom.v2i1.25
Muslikh, Annisa, I., & Gani, A. N. (2021). Pelatihan Digital Marketing Bagi Pelaku UMKM Desa Ciseeng Kabupaten Bogor. Info Abdi Cendikia, 2(2), 1–8.
Novitasari, N. (2021). Pelatihan Kewirausahaan Melalui Optimasi Marketplace dan Pengemasan Produk Sebagai Strategi Meningkatkan Penjualan Usaha Rumahan Masyarakat di Kelurahan Kalimulya Depok. Jurnal Pemberdayaan Komunitas MH Thamrin, 3(2), 77–86. https://doi.org/10.37012/jpkmht.v3i2.668
Pratiwi. (2021). Hasil Riset: Shopee Jadi Marketplace Teratas di Indonesia. https://www.republika.co.id/berita/r0ny7a457/hasil-riset-Shopee-jadi-marketplace-teratas-di-indonesia
Rachma, N., Mustofa, F., Rozi, M. F., & ... (2021). Umkm Go Online Sebagai Solusi Pemulihan Umkm Di Era New Normal. Konferensi. http://conference.unisma.ac.id/index.php/kopemas/kopemas/paper/view/780
Shabrina, A. (2021). Pemanfaatan E-Marketplace sebagai Bentuk Pemberdayaan UMKM dalam Menghadapi Revolusi Industri 4 . 0. Connected Jurnal Ilmu Komunikasi, 2(1), 59–70.
Soegiantoro, D. H., Soegiantoro, H. R., & ... (2021). Edukasi Covid-19 Dan Pelatihan Pembuatan Sabun Cuci Tangan Di Desa Traji, Kabupaten Temanggung. Edukasi Dan …, I, 35–44. http://journal.ukrim.ac.id/index.php/Epmas/article/view/263
Suharyati, S., Ediwarman, E., & ... (2021). Upaya Peningkatan Kapasitas Umkm Melalui Penerapan Social Media Marketing. Batara Wisnu …, 1(3), 299–314. http://batarawisnu.gapenas-publisher.org/index.php/home/article/view/41%0Ahttp://batarawisnu.gapenas-publisher.org/index.php/home/article/download/41/34
Suswanto, P., & Setiawati, S. D. (2020). Strategi Komunikasi Pemasaran Shopee Dalam Membangun Positioning Di Tengah Pandemi Covid-19 Di Indonesia. Jurnal Ilmu Komunikasi, 3(2), 16–29. http://52.221.78.156/index.php/linimasa/article/view/2754
Tandaju, T., & Kawatak, S. Y. (2021). Menumbuhkan Motivasi Berwirausaha Aparat Kelurahan Bitung Karangria dan Mahasiswa Keperawatan Universitas Katolik De La Salle Manado. International Journal of Public Community assistance, 4(2), 60. https://doi.org/10.26737/ijpd.v4i2.2735
Tusyanah, et al. (2021). What Makes SMEs Entrepreneurs in Central Java Adopt Shopee?: A Factor Analysis on TAM, TPB, and TOE Frameworks. In Handbook of Research on Disruptive Innovation and Digital Transformation in Asia. https://doi.org/10.4018/978-1-7998-6477-6.ch002
Wijayanti, R. S., & Muallidin, I. (2021). Upaya Pengentasan Kemiskinan Oleh Pemerintah Desa di Desa Traji Kecamatan Parakan Temanggung. JPPUMA Jurnal Ilmu Pemerintahan Dan Sosial Politik Universitas Medan Area, 9(1), 54–64. https://doi.org/10.31289/jppuma.v9i1.4116
Zhang, J., Cai, M. X., Lu, T., Sun, X. H., & Jia, J. L. (2016). Lumbar spinal stenosis treated with polyetheretherketone pedicle screw fixation combined with interbody fusion: A follow-up assessment focusing on bone fusion rate. Chinese Journal of Tissue Engineering Research, 20(12), 1684–1689. https://doi.org/10.3969/j.issn.2095-4344.2016.12.002
DOI: http://dx.doi.org/10.26737/ijpd.v5i2.3317
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Published by:
Institute of Managing and Publishing of Scientific Journals, STKIP Singkawang
International Journal of Public Devotion
e-ISSN :2614-6746
p-ISSN : 2614-6762
Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) SIngkawang
Address : STKIP SIngkawang, Jalan STKIP - Kelurahan Naram Singkawang, Kalimantan Barat, INDONESIA, 79251
No. Telp. : +62562 420 0344
No. Fax. : +62562 420 0584
Editor in Chief: [email protected] / WA: +6282358388382
Cordinator: [email protected] / [email protected] / WA: +6282142072788
Plagiarism Tools